Rekomendasi Laptop Game dan Kerja

Laptop Game dan Kerja

Rekomendasi untuk kamu laptop Dell yang cocok untuk kerja dan gaming 

1. Dell XPS 15

Bagi kalian yang suka bergelut di dunia desain dan gaming, maka kami merekomendasikan untuk memiliki laptop Dell XPS 15. Laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kedua aktivitas di atas. Untuk prosesornya saja Dell XPS 15 sudah dibekali dengan Intel Core i7 dan merupakan prosesor terbaik yang dimiliki Intel saat ini.

Selain itu untuk urusan grafis, laptop ini juga telah dibekali dengan Graphic card Nvidia GeForce 750M sehingga menjamin setiap pergerakan animasi dalam game bergerak mulus tanpa lag.

Nggak hanya segitu saja, Laptop Dell XPS 15 juga memiliki keunggulan dalam segi desain, dimana laptop ini dibuat dengan kombinasi chasis material alumunium dan fiber karbon. Desain ini tentu membuat sahabat sekalian semakin percaya diri ketika menggunakan Dell XPS 15 di depan umum. 

2. Alienware 17

Selanjutnya, ada nama Alienware 17. Laptop yang merupakan saingan terberat dari Asus ROG ini sangat direkomendasikan bagi sahabat prelovers yang gemar dan ingin bermain game – game next gen. Pasalnya, Alienware 17 telah dibekali dengan komponen – komponen yang luar biasa.

Di bagian CPU nya saja, laptop ini sudah menggunakan Intel Core i7 yang terkenal memiliki kecepatan olah data di atas rata – rata, lalu untuk mendukung kualitas grafis, Alienware 17 mengusung kartu grafis Nvidia GTX 980M. Selain itu RAM berkapasitas 16 GB juga siap menampung segala macam game next – gen besar khas game kekinian. 

3. Dell XPS 13 

Rekomendasi laptop Dell selanjutnya adalah Dell XPS 13. Desainnya yang elegan dan sangat tipis serta bobotnya yang ringan sangat cocok bagi sahabat prelovers yang sibuk dan tidak bisa diam di satu tempat. Laptop dengan spesifikasi yang mumpuni ini mudah dibawa pergi kemana–mana karena laptop ini memiliki ukuran yang cukup mini untuk level notebook.

Meskipun dengan ukuran yang mini, tetapi spesifikasi Dell XPS 13 ini tidak bisa dianggap remeh. Laptop ini sudah dibekali dengan komponen–komponen hardware berkualitas yang siap mendukung setiap aktivitas pekerjaan maupun bermain game. 

4. Dell Inspiron 14R-5437 

Nah, kalau budget sahabat prelovers masih belum menjangkau laptop-laptop di atas, Dell Inspiron 14R-5437 bisa dijadikan alternatif. Memang, spesifikasi laptop ini tidak setinggi laptop di atas, namun kalau hanya digunakan untuk kegiatan pekerjaan dan bermain game – game menengah atau next gen masih cukup walaupun harus terpaksa disetting low.

Itu dia 4 rekomendasi laptop Dell yang bisa sahabat prelovers jadikan pertimbangan, semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat. 

0 Response to "Rekomendasi Laptop Game dan Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel