Aplikasi edit foto android populer sepanjang masa


Edit Foto
Seseorang yang aktif dalam Social media terutama yang suka upload foto ke Social Media harusnya mereka tidak lepas dari aplikasi Photo Editor, karena untuk memperbagus tampilan fotonya entah sekedar posting foto sendiri atau menjual produk secara online. Dalam Social media pun juga ada seseorang yang baik hati membagikan postingan foto yang bagus dan berkualitas hanya untuk sekedar hobby dan sharing, ada juga mereka upload foto yang telah di edit dengan rapi dan bagus untuk dijual.

Biasanya plikasi Photo Editor itu banyak penggunanya dan populer karena mudah dipakai dan fiturnya juga lengkap, nah seperti apa kira-kira aplikasi Photo Editor yang populer tersebut simak artikel di bawah ini :

PicsArt - Photo Studio

PicsArt termasuk salah satu aplikasi photo editor popular di dunia sepanjang masa. Bagaimana tidak aplikasi ini telah digunakan oleh 450 juta pengguna android.

Alasan bahwa pengguna lebih memilih PicsArt sebagai aplikasi photo editor adalah karena aplikasi ini memiliki banyak fitur serta efek yakni sampai sekitar seribu fitur seperti foto artistic, bingkai, latar belakang, batasan, callout, dan lebih dari seratus jenis font terdapat pada aplikasi photo editor ini.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang hobby serta kreatif dalam meng edit foto di android. Dengan fitur yang banyak dan pastinya lengkap juga, maka tidak mustahil bagi kita merubah wajah yang tadinya hitam menjadi putih.

Pixlr - Free Photo Editor

Aplikasi photo editor yang ke-dua adalah Pixlr Photo Editor. Aplikasi ini pun juga populer dengan penggunanya yang mencapai lebih dari seratus juta pengguna hp android.

Aplikasi ini cocok untuk semua pengguna, mulai dari yang pemula hingga yang sudah mahir atau professional.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur juga, beberapa diantaranya adalah Auto Fix, Sketsa, Overlay, Border, dan masih banyak lagi. salah satunya yaitu terdapat 2 juta kombinasi efek yang bisa kamu pakai secara gratis.

PicSay – Photo Editor

Nah aplikasi Photo Editor yang saya pakai dan saya suka sekarang adalah PicSay. Karena dengan ukurannya yang kecil sehingga dapat di jalankan pada android yang spesifikasinya rendah dan cocok untuk semua smartphone.

Meskipun fiturnya tidak terlalu banyak dan terkesan sederhana, tetapi aplikasi ini sudah bisa membuat wajah kita yang tadinya normal menjadi seperti telah di make up. Terutama jika dipakai untuk kamu yang sudah ganteng atau sudah cantik maka dengan PicSay bisa menjadi ganteng maksimal atau cantiknya kelewatan.

Beberapa fitur dari PicSay diantaranya Paint mask/selection, memperbagus warna dalam foto, menambh tulisan dalam foto, dan lain sebagainya.

Nah itulah tadi 3 aplikasi Photo Editor populer sepanjang masa yang saya rangkum. Beberapa aplikasi yang saya sebutkan di atas saya tulis hanya untuk sekedar sharing saja sih. Namun apabila terdapat kesalahan informasi dan ketikan saya pribadi mohon maaf dan silahkan komentar untuk koreksi, jika ada waktu luang akan saya perbaiki.

Terimakasih

0 Response to "Aplikasi edit foto android populer sepanjang masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel